Contoh Surat Lamaran Kerja Pegawai Bank

iklan1
Bumiayu, 10 Oktober  2015
Kepada Yth,
HRD (Tuliskan nama ba

nk )
Cabang Jakarta Pusat
(Tuliskan alamat lengkap bank yang dituju)
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank Rakyat Indonesia bagian Customer Service, maka dengan ini saya:
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Alamat :
No. Hp :
Status :
Pendidikan Terakhir :
Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
4. Foto copy KTP
5. Pass photo terbaru
Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Rakyat Indonesia ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Pemohon

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Pegawai Bank"

Post a Comment