Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar

iklan1
KEPADA:
Yth. Bapak/Ibu Bag. Personalia
PT. MAJU SEJAHTERA
Jalan Raya Gatot Subroto No. 07 Purwokerto


Banyumas – Jawa Tengah
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya
Nama:
Tempat/tgl lahir:
Warga negara:
Agama:
Alamat sekarang:
No. Tlp:
Bersama ini saya mengajukan lamaran kerja melalui perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan persyaratan berikut ini:
  • Pas photo warna 4×6 2 lembar
  • Foto copy KTP
  • Foto copy Ijazah
  • Foto copy SKHUN
  • Foto copy Trankrip nilai
  • Foto copy kartu kuning
  • Foto copy SKCK
  • Foto copy sertifikat-sertifikat (PKL DLL kalau punya)
  • Foto copy akta kelahiran
  • Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya, kebijaksanaan dan dikabulkan permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya
( ————– )
Bagas Setioso

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment